by

Lagi, Video Viral Anak Pukuli Temannya di Semarang, Korban Sampai Tersungkur

Rentetan.com – Rabu, (13/05/20), Aksi perundungan yang pelakunya masih di bawah umur kembali terjadi. Video yang disebut direkam di Semarang tersebut memperlihatkan seorang anak pukuli temannya. Sementara tiga anak lainnya yang menyaksikan aksi tersebut hanya terdiam tak bereaksi. Bukannya mlerai, anak lainnya yang menonton justru ikut tertawa melihat anak yang dirundung jatuh tersungkur.

anak pukuli temannya
(foto: pixabay/tillburmann )

Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun instagram @onemedsos. Video itu memperlihatkan seorang anak bercelana merah yang terus-terus melayangkan pukulan dan tendangan kepada seorang anak lainnya yang ukuran tubuhnya terlihat lebih kecil dari pelaku.

Video berdurasi 26 detik itu, juga menunjukan sang korban yang tak mampu memberikan perlawanan akibat perlakuan kasar yang diberikan padanya.

Korban yang tidak berdaya sudah berusaha mengelak, namun tenaga pelaku anak pukuli temanya ini sepertinya jauh lebih besar. Sambil menangis, di akhir video korban tersungkur ke tanah. Pelaku dan teman -temannya kemudian menepi dan terlihat puas tertawa melihat korban terduduk di tanah sambil menunduk lemas.

Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan keterangan,

“Tindakan tidak terpuji oleh anak bercelana merah kepada teman mainnya yg direkam oleh ayahnya sendiri (Anak bercelana merah, -Red),”.

Baca juga: Jebolan The Voice Indonesia Yang Aniaya Ibu Kandung, Ternyata Sudah Lakukan Berkali-kali

Comment

News Feed