by

Cara Merekam Video Call Whatsapp di Android Update 2020

Rentetan.com – Sebuah tips dan trik yang bisa anda gunakan untuk cara merekam video call whatsapp di Android dengan merek hp dan smartphone apapun juga.

Salah satu kelebihan dari sebuah aplikasi android adalah berbagai hal yang bisa kita lakukan di dalamnya. Dengan perangkat mobile ini kita bisa hampir bisa melakukan semua jenis kegiatan sehari – hari.

Bahkan saat pandemi virus corona atau COVID-19 yang menyebabkan kebijakan PSSB diterapkan kita masih tetap bisa menjalin komunikasi dan juga silaturahmi secara daring. Salah satunya menggunakan Whatsapp. Saat ini video call Whatsapp sendiri sudah mendukung 8 orang dalam sekali melakukan panggilan video.

Walaupun kita tidak bisa pulang kampung ataupun mudik, kita bisa menggunakan aplikasi messenger besutan Facebook ini untuk melepas rindu dengan fitur yang dimilikinya. Dalam satu keluarga inti 8 orang sangatlah lebih dari cukup, malahan bisa ditambah beberapa anggota keluarga lainnya bukan?

Untuk anda yang sedang mencari cara merekam video call whatsapp di Android, mungkin kami akan membahasnya sebentar lagi. Hal ini cukup penting bagi anda yang senang dengan mengabadikan momen percakapan dengan orang – orang tersayang atau terdekat dengan anda. Di akhir artikel nanti anda sudah tidak mungkin akan kebingungan lagi.

Cara Merekam Video Call Whatsapp di Android

Jadi simak terus artikel kali ini dan jangan sampai terlewat informasi yang kecil sekalipun.

Comment

News Feed