by

Kontroversi Pernyataan Indira Kalistha,Influencer Anggap Enteng Corona, Dihujat Hingga Dibela

Rentetan.com – Jumat, (15/05/20), Kontroversi pernyataan Indira Khalista saat diundang dalam vlog milik Gritte Agatha ternyata semakin menjadi perhatian publik. Namanya masih betengger di trending twitter hingga hari ini, sejak video tersebut diungga Rabu, (13/05) lalu.

kontroversi pernyataan Indira Kalistha
(foto: instagram/indirakalistha)

Sebelumnya ia dianggap tidak menghargai usaha pemerintah hingga tenaga medis yang tengah berjuang mencegah penyebaran virus corona, setelah pernyataan kontroversial Indira Kalistha yang menganggap covid-19 tidak seheboh itu. Namun, beberapa warganet juga memberikan dukungan semangat atas kritikkan pedas yang banyak diterima Indira tak terkecuali sang suami.

Pada video yang diunggah di akun Gritte Agatha pada Rabu, 13 Mei 2020 tersebut Gritte nampak mengajak Indira berbincang mengenai bagaimana caranya menyikapi kondisi wabah virus corona yang terjadi saat ini.

Namun, jawaban Indira Kalistha justru bertolak belakang dengan upaya-upaya kebanyakan orang yang mencoba patuh terhadap protokol kesehatan yang diimbau pemerintah. Dalam video tersebut Indira mengatakan bahwa tak ingin mencuci tangan hingga memilih tak menggunakan masker karena merasa nafasnya menjadi terbatas. Ia mengatakan hanya akan mengenakan masker jika mendapatkan teguran.

Baca juga: Selebgram Awkarin Ancam Ilustrator, Seniman Lain Angkat Suara

Comment

News Feed