by

Salam Perpisahan Para Pemain The World of Married Jelang Dua Episode Terakhir!

Rentetan.com – Jumat, (15/05/20), Drama korea The World of Married terus memecahkan rating tertinggi selama masa penayangannya. Tersisa dua episode lagi, para pemain The World of Married berbagi pandangannya mengenai cinta yang banyak diberikan masyarakat terhadap drama korea tentang perselingkuhan yang diadaptasi dari Doctor Foster ini.

(foto: asianwiki)

Dilansir dari Soompi, Kim Hee Ae yang memerankan karakter Ji Sun Woo yang memiliki karakter galak meskipun telah disakiti sang suami. Dalam rangka perpisahan dari drama yang berhasil memecahkan rekor rating yang sebelumnya milik Sky Castle ini.

“Saya sangat senang dan bersyukur bahwa ‘The World of Married’ telah menerima begitu banyak cinta,” ungkapnya. “Sutradara, penulis, pemeran, dan kru semuanya bekerja sangat keras dan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang hebat.” sambung aktris berusia 54 tahun tersebut.

Kim Hee Ae kemudian mengatakan bahwa karkter Ji Sun Woo akan terus dikenangnya.

“Saya pikir hari-hari intens yang saya habiskan menangis dan tertawa karena [karakter saya] Ji Sun Woo akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama,” pungkas pemain drama korea Two Cops ini.

Baca juga: 4 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Yang Tak Kalah Seru Dari The World of Married

Comment

News Feed