by

Begini Sebenarnya Alasan Deddy Corbuzier Mengundang Indira Kalistha Ke Youtube-nya

Rentetan.com – Senin, (18/05/20), Deddy Corbuzier mengudang Indira Kalistha sebagai tamu di channel youtube pribadinya. Sebagai sosok yang dianggap cerdas dan inspiratif oleh banyak orang, keputusan pembawa acara Hitam Putih itu dipertanyakan. Tak sendirian, Indira Kalistha ditemani sang suami Gustaf Sailendra dalam video yang kini menjadi trending 1 di platform youtube. Namun, keputusannya dipertanyakan apa sebenarnya alasan Deddy Corbuzier mengundang Indira Kalistha ke akun youtube-nya.

View this post on Instagram

I won't say anything. Not judging. Just watch the video. On YouTube now.

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

Menjawab pertanyaan para penonton maupun pengikut sosial media sosialnya, akhirnya alasan Deddy Corbuzier mengundang Indira Kalistha ke youtube-mya dijelaskannya dalam kolom komentar unggahannya sendiri di Instagran pribadinya yang mempromosikan video youtube channel terbarunya yang mengundang Indira Kalistha dan sang suami.

Adapun alasan Deddy Corbuzier mengundang Indira yang utama adalah ingin memberikan kesempatan bagi Indira Kalistha untuk meminta maaf.

alasan deddy corbuzier mengundang Indira Kalistha

Banyak yg nanya knp gw mau dia ada di konten gw… Well.. Krn kalau gue berbuat salah pun satu saat.. Gw akan berterima kasih ketika ada kesempatan tuk minta maaf.” tutur Deddy.

Baca juga: Kontroversi Pernyataan Indira Kalistha,Influencer Anggap Enteng Corona, Dihujat Hingga Dibela

Comment

News Feed