by

Jadwal Belajar Dari Rumah TVRI di Masa Libur Lebaran Mulai 18 Mei 2020

Jadwal Belajar Dari RumahRentetan.com – Program unggulan belajar dari Rumah TVRI sudah mencapai ke minggu ke enam dimana di minggu ini sudah tidak ada kegiatan belajar mengajar lagi.

Namun program ini tetaplah berjalan dengan special program libur Lebaran 2020 yang mana lebih memberikan pendidikan karakter dengan bekerjasama dengan KPK.

Hal ini dimulai pada tanggal 18 Mei – 29 Mei 2020 mendatang, dimana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi bekerja sama untuk mengisi waktu Libur Lebaran 2020 bagi para siswa yang ingin lebih mengenal pendidikan karakter.

Tayangan ini akan berupa sebuah film – film KPK yang ditayangkan untuk tujuan mengedukasi di masa liburan selama hari raya idul Fitri mendatang. Saat ini memang cuti libur lebaran sendiri memang digeser dan tidak diberikan haru seperti biasanya. Libur hari raya Idul Fitri sendiri secara resmi hanya akan libur pada hari Minggu dan Senin yaitu 24 dan 25 Mei 2020.

Jadwal Belajar Dari Rumah TVRI di Masa Libur Lebaran Mulai 18 Mei 2020

Menurut Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Giri Sprapdiono menyampaikan seperti yang dilansir dari Tirto, “KPK dan Kemendikbud menginginkan selama liburan, apalagi masa pandemi, anak – anak tetap mendapatkan tayangan menghibur sekaligus mendidik. Belajar antikorupsi bisa dilakukan dengan senang dan gembira, sambil nonton film dan bermain”.

Baca Juga: Jawaban Soal SD Kelas 1-3 TVRI Belajar Dari Rumah, Selasa 12 Mei 2020

Comment

News Feed