by

Update Corona 18 Mei 2020, Perkembangan Kasus di Wilayah Bandung, Surabaya, Jakarta

Indonesia

Kasus virus corona di Indonesia sendiri, berdasarkan update data terakhir yang dijumlahkan dari dua hari terakhir, update corona 17 Mei yang dilakukan pemerintah dan seperti yang diinfokan dalam covid19.kemkes.go.id pada sore hari. Tercatat pasien terkonfirmasi positif corona sebanyak 17.514 orang dengan jumlah korban meninggal sebanyak 1.148 jiwa. Sementara itu 4.129 orang dinyatakan sudah sembuh.

Dengan begitu jumlah korban positif covid-19 bertambah sebanyak 1.508 pasien dari jumlah sebelumnya. Sementara itu jumlah pasien meninggal bertambah, yakni sebanyak 105 jiwa.  Sementara itu pasien sembuh bertambah sebanyak 611 orang.

Sampai saat ini provinsi yang sudah dikonfirmasi memiliki pasien terinfeksi virus corona sebanyak 34 provinsi.

Perkembangan terbaru kasus covid-19 di Indonesia dilakukan setiap sore hari. Selanjutnya kami juga akan memberikan update corona 18 Mei 2020 di Indonesia.

Pemerintah memutuskan untuk melonggarkan PSBB berdasarkan dari usulan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA. Namun, keputusan itu dianggap terlalu dini oleh Analis politik dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun.

Basca juga: Perjuangan Budi Karya Lawan Covid-19, Sebut Kesembuhannya Adalah Mukjizat

Comment

News Feed