by

Cara Melihat Titik Koordinat di Google Maps Android

Rentetan.com – Sebagai pengguna Google Maps, cara melihat titik koordinat ini sangatlah penting untuk kita ketahui.

Mungkin beberapa dari anda sudah mengetahui tips dan trik yang akan kita bahas ini, namun untuk beberapa orang juga masih sangat awam dengan fitur ini.

Informasi kali ini akan kami bahas lebih lanjut panduan menggunakan titik koordinat di Google Maps untuk para penjelajah yang sering menggunakan layanan maps online yang satu ini.

Google memudahkan anda menelusuri bebragai tempat, alamat, jalan menggunakan koordinat GPS berupa lintang dan bujur. Selain mencari koordinat tempat atau melihat titiknya kita juga bisa share dan juga mencari sebuah tempat berdasarkan letak titik lintang dan juga bujur sebuah tempat secara akurat. Namun apakah anda sudah mengetahui caranya?

Saat ini kita bisa menggunakan berbagai aplikasi yang dengan mudah bisa mencari tempat – tempat dan juga rute jalan yang bahkan belum pernah kita kunjungi. Salah satu dari aplikasi maps online itu adalah Google Maps. Sebenarnya GMaps ini bukanlah satu satunya maps online yang ada.

Sebut saja seperti Apple Maps, Waze merupakan kompetitornya yang sangat kuat dan tentunya berkualitas. Namun karena Google Maps ini adalah besutan google, tentu kita lebih sering dan cenderung menggunakannya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan kemudahan kita untuk mengkoneksikan dengan akun Google yang kita miliki.

Cara Melihat Titik Koordinat di Google Maps Android

Mari kita langsung saja bahas mengenai beberapa hal yang bisa kita lakukan dengan titik koordinat di Google Maps.

Comment

News Feed