by

Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan 2020 (21 Mei 2020)

Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan 2020 Live Streaming 21 Mei 2020Rentetan.com – Pada hari Kamis, 21 Mei 2020, umat kristiani yang ada di Indonesia merayakan Hari Raya Kenaikan Tuhan, dimana merupakan salah satu serangkaian dari Hari Raya Paskah.

Namun sayangnya saat ini berbagai Negara masih dalam keadaan yang cukup kritis dengan berbagai halangan termasuk salah satunya adalah wabah dari virus corona atau COVID-19 ini.

Walaupun saat ini di beberapa tempat khususnya beberapa kota besar masih ada Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB ini, tentunya anda masih bisa tetap mengikuti perayaan Hari Raya Kenaikan Tuhan 2020 ini dengan salah satunya adalah live streaming misa online. Jadi anda bisa langsung saja simak artikel yang ada di sini.

Secara garis besar memang kami akan memberikan beberapa hal terkait dengan informasi link live streaming yang bisa anda akses di sini. Selain itu kami juga akan memberikan beberapa cara dan langkah agar anda tidak lagi kesulitan mendapatkan update terbaru soal misa online yang digelar sewaktu – waktu.

Misa Hari Raya Kenaikan Tuhan 2020 Live Streaming 21 Mei 2020

Setelah itu baru kita akan berikan jadwal dan juga link live streaming yang bisa anda gunakan. Mari kita bahas satu persatu. Jadi ada baiknya jika simak artikel ini sampai habis agar anda tidak kelewatan informasi sekecil apapun itu, jadi yuk langsung saja.

Live Streaming Misa Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus , 21 Mei 2020 Pkl 17:00 WIB – Katedral Jakarta

Comment

News Feed