by

Review Episode 8 The World of Married, Pelaku Penyerang Sun Woo Terungkap!

Rentetan.com – Rabu, (20/05/20), Episode 8 The World of Married semakin pelik. Dalam episode sebelumnya, Ji Sun Woo dikagetkan dengan sebuah batu yang tiba-tiba dilemparka ke kaca rumahnya oleh seorang pria misterius. Lalu, siapakah pelaku yang melemparkan batu tersebut?

episode 8 the wold of married
(foto: instagram/aworldofmarriedcouple)

Di episode 8 The World of Married terlihat Ye Rim istri dari Jae Hyuk, memandang curiga ke arah rumah Ji Sun Woo yang saat itu di halaman depannya terparkir mobil polisi. Jae Hyuk yang melihat istrinya memandang curiga ke rumah perempuan yang pernah tidur dengannya itu akhirnya meminta sang istri mengabaikannya dan segera masuk ke dalam rumah.

Namun, rasa keingintahuan Ye Rim tak berhenti sampai situ. Ye Rim berujar pada Jae Hyuk soal betapa anehnya kejadian di rumah Ji Sun Woo.  “Bukankah ini aneh? Kejadian tadi terjadi setelah Tae-oh kembali lagi ke sini bersama keluarga barunya.” Ucapnya pada Jae Hyuk yang acuh dengan pernyataan sang istri.

Jae Hyuk justru memilih masuk ke kamar mandi dan meninggalkan Ye Rim yang masih dalam keadaan bingung. Ye Rim lalu mengintip dari jendela kamar itu untuk melihat situasi di rumah Ji Sun Woo. Saat itu ia kaget melihat seorang pria mencurigakan berdiri di halaman rumah Ji Sun Woo lantas tak lama setelahnya pria misterius itu menghilang.

Baca juga: Parasite Banggakan Asia di Oscar, Boyong Penghargaan Film hingga Sutradara Terbaik

Lee Ta Oh kemudian datang ke rumah Ji Sun Woo. Ia hendang mengembalikan tongkat baseball sang anak, Lee Joon Young yang tertinggal di rumahnya bersama Da Kyung. Tae Oh yang menemukan kaca jendela yang pecah akhirnya menambalnya.

Joon Young yang memerhatikan kegiatan sang Ayah terlihat senang, ternyata Sun Woo melihat ekpresi anaknya itu. Ia pun tak suka.

Tae Oh lalu menyerahkan tongkat baseball tersebut dan berkata pada Joon Young untuk sementara waktu tinggal di rumahnya karena situasi yang dinilai mungkin berbahaya. Namun, Sun Woo kemudian meyakinkan Joon Young bahwa hal serupa tak lagi akan terjadi. Ia pun segera meminta Tae Oh untuk pulang ke rumahnya.

Sesampainya di rumah, Da Kyung dan Jenny menyambut kedatangan Tae Oh. Da Kyung lalu bertanya alasan mengapa Tae Oh tak bisa dihubungi. Dengan santai, Tae Oh menjawab baru saja membetulkan kaca jendela rumah Ji Sun Woo yang pecah. Ekspresi Da Kyung berubah menjadi kesal. Namun, Ta Oh tak menyadarinya dan melongos pergi ke kamar.

Saat di kamar Tae Oh berbicara dengan Dr. Sul melalui sambungan telepon. Dr. Sul menanyakan kebenaran apakah Tae Oh benar-benar ingin mengusir Ji Sun Woo dari Family Love Hospital dan menjadikan Dr. Sul direktur baru di rumah sakit itu. Tae Oh lalu berdalih bahwa dia hanya ingin melakukan hal baik saja.

Baca juga: Review Episode 7 The World of Married, Muncul Teka-Teki Baru

Comment

News Feed