by

Film Zombie #Alive Yoo Ah In dan Park Shin Hye Rilis Trailer! Apartement Dikepung Zombie!

Rentetan.com – Selasa, (19/05/20), Film zombie #Alive asal Korea Selatan yang juga arahan dari sutradara film Train To Busan rilis trailer pertamanya hari ini. Setelah sebelumnya, pada (18/05) film zombie #Alive ini membagikan poster-posternya yang menegangkan, kini film yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye ini mempertontokan trailer pertaman yang kurang lebih berdurasi 1 menit.

film zombie #alive
(foto: soompi)

Film zombie #Alive ini merupakan salah satu film Korea yang sudah diantisipasi penayangannya oleh banyak orang. Dalam kedua poster perdananya situasi menegangkan dari gedung apartemen yang terkepung zombie terlihat. Dua penyintas yakni Yoo Ah In dan Park Shin Hye namapak ketakutan di lantai paling atas. Di poster lain, Yoo Ah In nampak berusaha menemukan sinyal ponsel dengan bergantungan di balkon dengan tangan memegang tongkat selfi yang terjulur ke udara.

#Alive merupakan film berjenis survival thriller. Film ini mengisahkan tentang suatu negeri yang diwabahi oleh sebuah virus aneh yang menimpa segerombolan lebih masyarakat negei tersebut. Sementara itu sebagian manusia yang tak menujukkan gejala terkena virus tersebut terkurung di apartement mereka sendiri.

Baca juga: Miracle In Cell No 7 Indonesia Segera Rilis, Falcon Bocorkan Pemain Lewat Video TikTok!

Comment

News Feed