by

Download Lagu Candy Baekhyun Lengkap Lirik Romanization dan Video Musik Colorful!

Rentetan.com – Setelah lama dinantikan, menyusul personel boyband EXO lainnya, kini giliran Baekhyun yang comeback solo dengan album Delight. Album ini dirilis Bekhyun pada pukul 18.00 Senin, (25/05/20) kemarin. Bersamaan dengan video musik dari single utama mini album ini yang berjudul Candy. Serupa dengan judulnya, video musik lagu ini tampil dengan nuansa serba manis. Penasaran seperti apa? langsung saja download lagu Candy Baekhyun di bawah ini.

download lagu candy baekhyun
(foto: instagram/baekhyunee_exo)

Dalam mini album pelantun Dream ini Baekhyun menampilkan enam lagu dengan genre R&B. Unsur manis pada lagu sebagai perbandingan dari kepribadian Baekhyun itu sendiri. tak tanggung-tanggung ini lagu ini merupakan hasil karya kolaborasi dari sejumlah musisi kenamaan. Di antaranya Mike Daley, Mitchel Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon. Dimana lirik berbahasa koreanya sendiri di tulis oleh Kenzie.

Kamu akan melihat tampilan video musik yang begitu ceria. Warna-warna cerah melatari video musik ini sekaligus ragam baju Baekhyun yang berwarna-warna dan colorful. Ia juga unjuk kebolehannya menari dengan para penari latar yang menambah penampilan memukaunya, Apalagi dengan suara merdu Baekhyun yang sukses akan bikin para EXO-L meleleh.

Baca juga: Bertambah Usia Hari Ini, Baekhyun EXO Janji Lebih Rajin Buat Konten Youtube Pribadinya

Comment

News Feed