by

Cek Fakta, Mamah Dedeh Meninggal Dunia, Benarkah? Ini Pengakuan Abdel dan Yusuf Mansur

Rentetan.com – Rabu, (27/05/20), Heboh beredar sebuah pesan berantai yang menyebutkan bahwa penceramah yang akrab disapa Mamah Dedeh meninggal dunia. Isi pesan berantai tersebut mengatakan Mamah Dedeh meninggal di Rumah Sakit Eka Hospital BSD pada Selasa malam. Namun, salah seorang rekan satu program Mamah Dedeh mengklarifikasi bahwa kabar tersebut tidak benar.

Cek Fakta, Mamah Dedeh Meninggal Dunia, Benarkah? Ini Pengakuan Abdel dan Yusuf Mansur
(foto: youtube/Indosiar)

Adapun isi pesan berantai yang berantai tersebut seperti ini,

Innaa lillaahi wa inna illaihi Roojiuun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Ustazdah tercinta panutan muslim tanah air,  MAMAH DEDEH  pada hari selasa tanggal 26 Mei 2020 , pukul 22.28 WIB ,karena sakit di EKA HOSPITAL BUMI SERPONG DAMAI TANGERANG BANTEN,”

Namun, setelah dilakukan penelusuran ke Rumah Sakit Eka Hospital BSD, pihak rumah sakit memberitahukan bahwa tidak ada pasien atas nama Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh di rumah sakit tersebut.

Kabar yang mengatakan berita Mamah Dedeh meninggal dunia itu tidak benar kemudian ditegaskan juga oleh mantan rekan satu program acara Ustadzah berdarh sunda ini, yakni Abdel Achrian. Abdel yang pernah bekerja sama lama dengan Mamah Dedeh dalam program Mamah dan Aa menuliskan ketidakbenaran berita Mamah Dedeh meninggal dunia melalui instagram story miliknya.

Baca juga: Aktor Andrew Jack Bintang Star Wars, Meninggal Setelah Dua Hari Dirawat Positif Corona

Comment

News Feed