by

Heboh Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra, Ternyata Hanya Prank

Rentetan.com – Rabu, (27/05/20), Sehari sebelumnya, kabar Billy Syahputra jual rumah mewah peninggalan Olga Syahputra sempat membuat heboh. Namun, begini fakta sebenarnya.

https://www.instagram.com/p/CApq637Fu__/

Billy saat itu menyebar foto di atas balkon rumah yang dipasang iklan ‘Rumah Ini Dijual”. Billy disebut tak mampu bayar biaya perawatan rumah itu. Namun, fakta terbaru kemudian terungkap dalam video terbaru di channel youtube Raffi Ahmad. Ternyata, kabar rumah peninggalan almarhum Olga dijual hanyalah prank semata.

Konten video prank berisi kabar Billy Syahputra jual rumah peninggalan almarhum kakaknya itu untuk kebutuhan konten channel youtube pribadinya. Billy mengaku, tujuannya membuat konten prank tersebut adalah untuk membuat orang tuanya sedih. Namun, di sisi lain juga untuk memberikan kebahagian, bahwa ternyata masih banyak orang yang sayang dengan almarhum Olga Syahputra.

Dengan prank Billy Syahputra jual rumah peninggalan Olga Syahputra ini, ia mengaku ingin memperlihatkan pada kedua orang tuanya bahwa hingga kini masih banyak yang peduli dan ingat dengan sosok almarhum. Mengakui ulahnya membuat prank tersebut menyebabkan kehebohan, Billy pun meminta maaf.

Baca juga: Parto dan Denny Cagur Disomasi, Setelah Diduga Hina Profesi Satpam

Comment

News Feed