by

Perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yeon Hee, Keduanya Fokus Pada Hak Asuh Anak

Rentetan.com – Kamis, (28/05/20), Berita perceraian Lee Dong Gung dan Jo Yeon Hee pertama kali diungkapkan Dispatch korea, pada hari ini. Menurut laporan tersebut, kedua pasangan yang sudah berumah tangga selama tiga tahun ini telah mengajukan perceraian mereka ke pengadilan. Menyusul terungkapnya kabar perceraian Lee Dong Gun dan Jo Yeon Hee, kedua agensi pasangan ini lalu angkat bicara.

perceraian lee dong gun dan jo yeon hee
(foto: instagram/kdramaalwayss)

Dilansir dari Allkpop, dalam laporan yang diberikan Dispatch tersebut disebutkan alasan Lee Dopng Gun dan Jo Yeon Hee bercerai antara lain lantaran terlalu banyaknya perbedaan yang dimiliki keduanya. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang kenalan dekat pasangan ini yang juga mengatakan diskusi panjang sudah dilewati pasangan ini.

“Mereka memiliki terlalu banyak perbedaan. Mereka sampai pada keputusan ini setelah diskusi panjang,” kata sumber kenalan tersebut.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri ini kemudian lebih memfokuskan perceraian mereka pada tahap siapa yang akan memperoleh hak asuh anak.

“Mereka menganggap hak asuh anak mereka sebagai agenda paling penting dalam penyelesaian mereka. Jo Yoon Hee akan memiliki hak asuh atas putri mereka.” jelas sumber itu lagi.

Baca juga: 4 Alasan Kamu Harus Tonton Drama Korea Touch Your Heart, Mulai Tayang di Trans TV!

Comment

News Feed