by

Jadwal dan Sinopsis Film Korea Trans 7 Akhir Pekan Ini! Tayang Lebih Awal!

Rentetan.com – Masih di musim libur lebaran 1441 Hijriah, saluran televisi Trans 7 menayangkan banyak film keluarga spesial untuk menemani liburan anda di rumah. Tak hanya film Indonesia yang kece-kece, kali ini saluran televisi ini juga menayangkan deretan film korea Trans 7 terbaik dan terseru! Penasaran, apa saja film korea Trans 7 yang tayang akhir pecan ini? Berikut daftarnya kami berikan.

film korea trans 7
(foto: pixabay/Andreas Glöckner)

Sejak film Parasite asal Korea Selatan memenangi ajang perfilman bergengsi Oscar 2020 lalu, dunia perfilman korea semakin banyak peminatnya. Jika biasanya drama korea yang lebih banyak di-kepoin, kali ini film korea mulai semakin banyak yang mencari dan menjadi trend tersendiri. Tak terkecuali televisi swasta tanah air yang sepertinya tak ingin ketinggalan dengan euphoria ini.

Sejak sepekan terakhir, Trans 7 sudah menghadirkan deretan film Korea terbaik. Di akhir pecan ini saluran tv ini juga masih akan menghibur pemirsanya dengan tayangan film korea Trans 7 lainnya. Langsung saja, ini diajadwal tayang serta synopsis film korea Trans 7 akhir pecan ini!

1. 200 Pounds of Beauty

film korea trans 7
(foto: asianwiki)

Film korea satu ini mengangkat tema seputar ‘Insecurities’ juga isu ‘Body Shaming’ yang akhir-akhir ini juga terdengar masih lekat di telinga kita. Ya, film yang rilis pada tahun 2006 silam ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Han Na yang bertubuh gemuk namun memiliki suara indah. Karena tubuhnya yang gemuk ini Han Na harus mengubur impiannya menjadi seorang penyanyi terkenal.

Baca juga: Film Mariposa: Lihat Chemistry Zara dan Angga Yang Kini Semakin Menggemaskan

Comment

News Feed