by

[Ditunda] PlayStation 5 PS5 Rilis 4 Juni 2020, Ketahui dulu Fitur dan Spesifikasinya

Rentetan.com – Rencana Sony untuk segera memperkenalkan produk console teranyarnya sepertinya akan segera diwujudkan karena memang sudah pasti dan fix PlayStation 5 atau PS5 rilis pada 4 Juni 2020.

Update: Sony menunda rilis PS5 setelah isu George Flyod mencuat. Sampai saat ini masih belum ada kepastian sampai kapan akan ditunda, namun berdasarkan dari beberapa sumber menyatakan bahwa sampai keadaan di Amerika kembali normal.

Untuk waktu Indonesia bagian barat sendiri adalah sekitar pukul 03.00 WIB (5 Juni 2020). Kami mencari tahu berbagai informasi menarik yang harus anda ketahui mengenai konsol game dari Sony terbaru di tahun 2020 ini.

Salah satu yang paling ditunggu – tunggu adalah DualSense PS5 Controller yang memang jika dilihat sedikit lebih elegan dengan desain yang sangat menarik, cantik dan unik. Adapun controller ini memiliki beberapa fitur serta kelebihan seperti, adaptive triggers dan juga built-in mic dimana anda tidak usah khawatir mengenai input mic.

DualSense PlayStation 5 atau PS5 Controller

Kita memang sangat sering membahas mengenai spesifikasi hp ya? Tapi kita jarang membahas mengenai konsol game dan hardware yang bisa digunakan untuk memainkan sebuah game nih.

Untuk itu tidak ada salahnya jika anda menyempatkan waktu untuk melihat beberapa hal terkait dengan spesifikasi PS5 dan juga fitur – fitur yang dimilikinya.

Bacaan Lain: iPhone 12 2020: Informasi Kapan Rilis, Spesifikasi, dan Estimasi Harga

Comment

News Feed