by

Isu Sara George Floyd Picu Google Batal Rilis Android 11 Beta

Rentetan.comIsu sara George Floyd yang beredar di negara adidaya Amerika Serikat berdampak pada beberapa sektor hingga ke perusahaan teknologi.

Salah satunya PS5 yang batal rilis, dan saat ini Android 11 Beta sendiri akhirnya dibatalkan atau ditunda sementara. Rencana awal, Google ingin merilis Android 11 Beta pada tanggal 3 Juni 2020 .

Isu Sara George Floyd Picu Google Batal Rilis Android 11 Beta
Isu Sara George Floyd Picu Google Batal Rilis Android 11 Beta

Pembatalan yang dipicu oleh isu sara George Floyd ini disampaikan melalaui akun twitter resmi dari Android Developers yang mengatakan bahwa mereka sangat ingin menyampaikan informasi lengkap mengenai Android 11, namun ini bukan merupakan waktu yang tepat untuk merayakannya.

Memang pernyataan ini tidak secara terang – terangan menuju kepada isu George Floyd namun, pernyataan ini keluar setelah protes yang menyebar di seluruh Amerika Serikat bahkan di beberapa negara lainnya.

Hal ini menunda kita untuk melihat detail versi Android Beta 11 yang bisa dinikmati masyarakat umum. Walaupun begitu untuk Android 11 versi developer atau pengembang memanglah sudah meluncur sejak pertengahan Feburari 2020 lalu. Sementara itu beberapa media international mengatakan bahwa kemungkinan besar sistem operasi ini akan tetap diluncurkan pada akhir 2020 ini.

Comment

News Feed