by

Lisa Blackpink Ditipu 11,8 M Oleh Orang Kepercayaan, Ini Kata YG Entertaiment

Rentetan.com – Selasa, (02/06/20) Member Blackpink asal Thailand Lisa telah ditipu mantan manajernya sebesar 1 miliar won atau sekitar 11,8 miliar rupiah. Manajer yang sudah bekerja bersama Lisa juga Blackpink dari masa sebelum debut mereka ini sebelumnya dikabarkan oleh sebuah media. Laporan mengatakan Lisa Blackpink ditipu salah satu orang kepercayaanya.

Lisa Blackpink ditipu
(foto: instagram/lalalalisa_m)

Lisa Blackpink ditipu oleh mangernya yang berinisial ‘A’ . Berita Lisat Blackpink ditipu ini sebelumnya dikabarkan pada 2 Juni 2020 hari ini oleh Market News. Dalam laporan tersebut ‘A’ disebut telah menyalahgunakan koneksinya denga Lisa. Dimana ‘A’ menerima uang dari Lisa yang dikatakannya akan digunakan untuk membantu Lisa berbisnis dalam bidang property. Namun, justru ‘A’ menggunakan untuk hal yang salah.

‘A’ mempergunakan uang pemberian Lisa tersebut untuk keperluannya berjudi. ‘A’ sendiri yang sudah bekerja dengan Lisa sebelum debutnya bersama Blackpink, sebelumnya disebut sebagai orang kepercayaan Lisa bahkan di masanya sebagai rookie. Laporan ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Terlbih lagi mereka semua tahu ‘A’ adalah orang terpercaya baik bagi grup maupun perusahaan, juga seorang kenalan lama.

Baca juga: Lisa Blackpink Jadi Juara Di Instagram, Siapa Yang Kalah?

Comment

News Feed