by

Tersangka Lain Kasus Video Syur Mirip Syahrini Tertangkap, Terungkap Fakta Baru

Rentetan.com –Selasa, (02/06/20), Sebelumnya polisi melaporkan bahwa pemilik akun @rumpi.manja.official yang juga terlibat dalam kasus pencemaran nama baik berupa kasus video syur mirip Syahrini yang disebarkan masih dalam pencarian. Kini, tersangka lain tersebut sudah ditangkap.

pelaku penyebar kasus video syur mirip syahrini

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan bahwa pelaku penyebar kasus video syur mirip Syarini ini ditangkap di Sumatera.

“Pemilik akun itu sebenarnya sudah kami amankan di Sumatera,” jelas Yusri, hari ini Selasa, (02/06/20).

Dalam penangkapan tersebut pelaku mengaku bahwa akun @rumpi.manja.official tersebut telah dijual kepada orang lain pada tahun 2019 lalu. Untuk itu saat ini pelaku yang ditangkap ini masih berstatus sebagai saksi. Selanjutnya, polisi masih akan mengejar pemilik akun @rumpi.manja.official yang sebenarnya tersebut dan diduga yang menyebarkan fitnah dalam kasus video stur mirip Syahrini.

“Makanya sekarang ini kami masih mengejar orang yang beli akun dia itu. Dia indikasi yang memposting di chat, yang memposting di chat perbuatan pencemaran nama baik terhadap korban,” lanjut Yusri.

Baca juga: Bukan Pertama Kalinya, Selain Syahrini 5 Artis Ini Juga Pernah Diterpa Kasus Video Syur Artis

Comment

News Feed