by

Syakir Daulay Dianggap Tak Peduli Dirinya Digugat, Saksi Ungkap Kemungkinan Alasannya

Rentetan.com – Rabu, (03/06/20), Sebelumnya Syakir Daulay dilaporkan ke polisi oleh label music ProAktif. Namun, meski digugagt, Syakir disebut tidak juga mengindahkan panggilan pihak kepolisian terkait kasus tuduhan pencemaran nama baik yang menimpanya. Syakir dianggap tak peduli dengan gugatan yang dilayangkan proaktidan justru sibuk promosi lagu baru.

syakir daulay dianggap tak peduli digugat
(foto: instagram/syakirdaulay)

Menanggapi hal itu Ceo ProAktif tersinggung dan merasa Syakir telah mengibarkan bendera perang terhadap label rekaman tersebut.

“Setelah kita permasalahkan masalah ini ke jalur hukum, terus dia sibuk melakukan promosi, ini adalah dia sengaja mengibarkan bendera perang untuk melawan kita,” kata Abdul Fakhridz, yang merupakan kuasa hokum dari   Agi Sugianto, CEO ProAktif.

Seperti diketahui, Syakir saat ini tengah disibukkan dengan promosi lagu barunya yang berjudul Bidadari Surga. Lagu religi kolaborasinya dengan anak pertma almarhum Ustadz Jefri Al Bukchori, yakni Adiba Khanza Az-Zahra.

https://www.instagram.com/p/CASqM7fHvd2/

Meskipun begitu pihak ProAktif sendiri masih belum menutup kemungkinan untuk menyelesaikan kasus ini melalui jalur damai dengan Syakir Daulay. Abdul mengaku beberapa kali sudah mencoba berkomunikasi dengan Syakir. Namun, niat baik tersebut belum mendapatkan tanggapan dari pihak Syakir Daulay sendiri dan membuat terlihat seperti Syakir Daulay tak peduli atas gugatannya.

Baca juga: Berita Terbaru Syakir Daulay Digugat Proaktif Terkait Kesepakatan Kepemilikan Akun Youtube

Comment

News Feed