by

Sinopsis Film Fury Tayang di Trans TV Tengah Malam Nanti, Aksi Brad Pitt di Medan Perang

Rentetan.com – Kamis, (04/06/20), Trans Tv hari ini menayangkan film pilihan bioskop terbaik. Kali ini film mengenai Perang Duni II yang berjudul Fury. Film Fury dibintangi oleh Brad Pitt dan naskahnya dituliskan dan diarahkan oleh David Ayer. Selamaa penayangannya di tahun 2014 lalu Film Fury mampu meraup keuntungan hingga 211 dollar AS. Film ini tayang di Trans Tv pul 23.30 malam nanti. Sebelum tayang, simak dahulu sinopsis film Fury di bawah ini.

sinopsis film fury
(foto: amazon)

Berikut ini Sinopsis Film Furry

Film Fury bercerita masa dimana saat itu Perang Dunia II masih terjadi. Amerika Serikat (AS) bersama sekutu bersama berusaha melawan Nazi (Jerman). Sayangnya, saat Sersan Wardaddy (Brad Pitt) berjuang dalam perang tersebut ia harus menerima banyak pasukannnya yang saat itu berperang menggunakan tank satu per satu gugur. Dalam kondisi yang sudah terdesak itu Wardaddy menggunakan tank dengan jenis Sherman yang diberi nama Fury.

sinopsis film furry
(foto: screenshoot)

Tank jenis ini merupakan salah satu tank yang paling banyak digunakan oleh AS maupun sekutunya. Meskipun begitu, tank Sherman juga beberapa kali mengalami kekalahan saat berhadapan dengan tank milik Jerman. Tetapi, tank jenis Sherman tetap bisa disebut sebagai tank yang andal.

Suatu dalam dalam pertempuran Wardaddy kehilangan satu anggotanya. Ia membutuhkan anggota baru untuk menggantikan posisi rekannya yang sudah gugur itu. Hingga datanglah Norman (Logan Lerman) yang kemudian bergabung dengan Tim Wardaddy.

Baca juga: A Quiet Place 2 Rilis Trailer Terbaru, Teka-teka Dua Karakter Baru Yang Masih Anonim

Comment

News Feed