by

Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Art Award ke-56 Tahun 2020

Rentetan.com – Baeksang Art Award kembali diselenggarakan di tahun ini. Bertempat di KINTEX, Ilsanseo-gu, Goyang, Provinsi Gyeonggi. Namun, kali ini acara diselenggarakan tanpa penonton dan para nominator duduk dengan saling menjaga jarak untuk mencegah penularan covid-19. Dunia seni peran Korea Selatan baik perfilman maupun pertelevisian semakin bersinar di kancah internasional. Para nominator bersaing amat ketat di tahun ini. Berikut kami berikan daftar lengkap pemenang Baeksang Art Award ke-56 Tahun 2020 di bawah ini.

daftar lengkap pemenang baeksang art awards ke-56
(foto: soompi)

Meskipun diselenggarakan tanpa penonton, namun Baeksang Art Awards Ke-56 ini dapat disaksikan melalui aplikasi TikTok dan VLive. Tahun ini untuk ketiga kalinya Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum dipercaya untuk kembali memandu acara insan dunia seni peran bergengsi di Korea Selatan ini. Adapun film dengan nominasi terbanyak di tahun ini adalah Parasite. Sementara di kategori televisi atau drama, ada When Camelia Blooms yang paling banyak menerima nominasi.  Mengalahkan ketenaran Crash Landing On You dan Itaewon Class.

Berikut kami berikan daftar lengkap pemenang Baeksang Art Awards ke-56 Tahun 2020 yang tayang jam tiga sore 5 Juni 2020 tadi.

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Film Korea Trans 7 Akhir Pekan Ini! Tayang Lebih Awal!

Comment

News Feed