by

Kontroversi Lagu Keke Bukan Boneka, Dihapus Youtube Hingga Penjelasan Rinni Wulandari

Rentetan.com – Jumat, (05/06/20), Lagu milik Yotuber Kekeyi berjudul Keke Bukan Boneka sebelumnya sempat viral hingga terus menempati puncak trending satu di Youtube selama berhari-hari. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 17 juta kali. Namun, baru-baru ini video klip lagu keke Bukan Boneka terkena take down. Sebelumnya lagu tersebut juga sudah ramai diperbincangkan lantaran warganet menduga ada kemiripan dengan lagu ‘Aku Bukan Boneka’ milik Rinni Wulandari.

lagu Kekek Bukan Boneka
(foto: instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Video klip lagu Keke Bukan Boneka tersebut tertulis terkena copyright claim by Rini Idol – Aku Bukan Boneka. Menanggapi hal itu Kekeyi memilih untuk menerima dan mencoba ikhlas, seperti yang ia curhatkan pada Kevin Aprilio, putra Adie MS yang juga terkenal piawai menciptakan lagu-lagu, terutama saat masih berada dalam grup band Vierra dahulu.

Kevin Aprilio yang mendengar kabar tersebut lewat pesan dm dari Kekekyi mengaku kaget sekaligus bingung lantaran menuerutnya lagu tersebut masih dalam batas aman.

“Hah serius? Padahal kayaknya aman-aman aja. Banyak yang terhibur lho Key,” jawab Kevin Aprilio. dalam screenshoot percakapan pesan dm instagram dengan Kekeyi, yang diunggahnya pada Jumat, (05/06) hari ini.

Baca juga: Lagu Gara-Gara Corona Project Pop, Pesan Kreatif di Tengah Wabah Covid-19

Comment

News Feed