by

Sinopsis Episode 2 VIP, Drama Korea Tentang Perselingkuhan Yang Tayang di Trans TV

Rentetan.com – Jumat, (05/06/20), Setelah dalam episode sebelumnya Na Jung Sun (Jang Na   Ra) mendapatkan pesan misterius di ponselnya, ia akhirnya memutuskan untuk mengecek langsung isi ponsel suaminya, Park Sung Joon (Lee Sang Yeon) yang sudah tertidur. Namun, ternyata ponselnya dikunci. Apa yang terjadi selanjutnya? Di bawah ini kami berikan sinopsis episode 2 VIP.  

sinopsis episode 2 vip

Sinopsis episode 2 VIP diawali dengan Na Jung Sun yang dilanda rasa penasaran lantaran ponsel sang suami diberi password akhirnya mencoba menelpon nomo yang mengirimkan pesan misterius itu. Ternyata yang menjawab telepon itu adalah seorang perempuan tua yang tidak tahu apa-apa.

Ketika pagi hari akhirnya Na Jung Sung bertanya langsung pada Park Sung Joon soal ponselnya yang dikunci. Saat itu Sung Jun menjawab bahwa itu adalah bawaan dari toko tempatnya membeli ponsel. Meski sudah dijawab, namun pikiran Jung Sun tetap terusik dengan pesan misterius itu.

Sesampainya ia di kantor manajemen VIP, ia mulai mencurigai rekan-rekan kerjanya dan memerhatikan gerak-geriknya satu persatu. Di sana ada Lee Hyun Ah, Song Mi Na, dan pegawai baru yang masih magang, Ohn Yoo Ri.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea VIP Yang Tayang di Trans TV Malam Ini

Comment

News Feed