by

Jadwal dan Live Streaming Misa Online 6 – 7 Juni 2020

Rentetan.com – Akhir pekan ini masih dalam keadaan PSBB, dimana jadwal dan live streaming Misa Online untuk hari sabtu, minggu(6 dan 7 Juni 2020) bisa anda dapatkan melalui informasi yang ada di sini. Namun wacana New Normal sendiri sudah mulai nampak tanda – tanda akan segera dilaksanakan.

Sehingga sampai sekarang peribadatan khususnya untuk umat kristani baik Katolik dan Kristen di Indonesia masih menggunakan sistem daring. Tentuya kita semua mengharapkan keadaan bisa kembali dengan normal karena wabah virus corona sendiri merupakan salah satu wabah pandemi yang sudah menyebar di seluruh dunia.

Jadwal dan Live Streaming Misa Online 6 – 7 Juni 2020

Berdasarkan dari Kompas.com, tentunya ada beberapa daerah yang dianggap sudah cocok untuk menjalankan new normal. Ada sekitar 25 kabupaten / Kota di seluruh indonesia yang sudah diperbolehkan untuk menerapkan New Normal termasuk 4 provinsi, yaitu Jawa Barat, DKI Jakarta, Sumatra Barat, dan Gorontalo.

Selain itu penjagaan tetap dilakukan di berbagai objek. Sementara itu berdasarkan data dari Kompas tersebut objek yang dimaksud adalah tempat – tempat yang meliputi tempat kerumunan seperti tempat wisata, pasar dan pusat perbelanjaan, termasuk tempat ibadah juga.

Ditambah New Normal ini memiliki kebijakan berbeda – beda di setiap provinsi ataupun wilayah daerah masing – masing. Sehingga memang cukup membingungkan bagi masyarakat awam dan masyarakat kelas bawah. Jadi paling aman saat ini adalah masih menggunakan Misa Online yang mungkin lebih menjaga agar keadaan terburuk tidak terjadi.

Artikel Lain: Cara Nonton Live Streaming Konser Online BTS 2020 Dengan Hp Android

Comment

News Feed