by

Kecewa, Kini Giliran Postingan Instagram Azriel Yang Mengaku Kurang Perhatian Krisdayanti

Rentetan.com – Senin, (08/06/20), Kabar hubungan Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Remos yang diterpa masalah semakin mencuat. Merasa tersinggung atas sindiran demi sindiran dalam beberapa terakhir yang diunggah Raul Lemos di story instagramnya. Kini melalui postingan instagram Azriel, ia mengutarakan kekecewaannya pada sang Ibu yang sulit diminta menghabiskan waktu bersama.

postingan instagram azriel
(foto: instagram/azriel_hermansyah)

Azriel Hermansyah mengungkapkan curahan hatinya soal kerinduannya pada sang Ibu, Krisdayanti yang sulit untuk ditemui. Ia jua bereaksi atas unggahan-unggahan story Ayah sambungnya dalam beberapa hari terakhir, yang diduga mengarah pada Aurel dan dirinya.

View this post on Instagram

Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Azriel nampak menguraikan uneg-unegnya terhadap ibu kandungnya serta membahas hubungannya dengan suami Krisdayanti kini, yakni Raul Remos. Laki-laki yang biasa dipanggil Jiel ini mengungkapkan curhatan hatinya dengan mengunggah sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan foto dirinya dan Aurel saat masih anak-anak.

Dalam postingan instagram Azriel ini menyinggung bagaimana ia dan Aurel merasa kurang perhatian dari Krisdayanti.

“Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?” ungkap Azriel, mengawali unggahannya.

Baca juga: Kontroversi Lagu Keke Bukan Boneka, Dihapus Youtube Hingga Penjelasan Rinni Wulandari

Comment

News Feed