by

Sinopsis episode 3 VIP Drakor Trans TV, Apa Yang Dilakukan Park Sung Joon di Hotel?

Rentetan.com – Senin, (08/06/20), Sebelumnya dalam episode 2 VIP, Na Jung Sun (Jang Na Ra) berhasil memergoki Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang berbohong padanya. Sung Joon pergi ke sebuah hotel dan Jung Sun membuntutinya. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Siapa sebenarnya yang ditemui Park Sung Joon di hotel? Berikut kelanjutannya, dalam sinopsis episode 3 VIP di bawah ini.

sinopsis episode 3 vip
(foto: screenshoot oleh rentetan)

Sinopsis episode 3 VIP diawalai saat dengan flashback.. Ketika Na Jung Sun bergabung dalam departemen VIP dan baru berkenalan dengan Park Sung Joon. Hingga proses bagaimana keduanya bisa saling jatuh cinta.

sinopsis episode 3 vip
(foto: screenshoot oleh rentetan)

Pada awalnya, Na Jung Sun jatuh cinta pada Park Sung Jun, seniornya di kantor yang terliha memiliki kepribadian yang baik, rajin, dan sopan di matanya. Ia mengenali Park Sung Joon sebagai seseorang yang akan langsung memalingkan wajah ketika Park Sung Joon mengatakan suatu kebohongan.

Kembali ke masa sekarang. Sebelum Na Jung Sun tiba, Park Sung Joon Nampak melihat sebuah pesan masuk ke ponselnya. Pesan tersebut bertuliskan,

Hari ini sepertinya bukan hari yang baik. Aku akan pergi sekarang,”.

Sementara itu sebelumnya, Na Jung Sun juga melihat salah satu rekan kerjanya Song Mi Na yang Nampak memutar balikkan arah taksi yang ditumpanginya. Setelah sebelumnya sudah berpamitan untuk pulang.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea VIP Yang Tayang di Trans TV Malam Ini

Comment

News Feed