by

Sinopsis The Battleship Island Tayang di K-Movievaganza Trans 7 Malam Nanti

Rentetan.com – Senin, (08/06/20), Kangen sama Song Joong Ki? coba nonton drama aksi yang dibintangi aktor Descendant of The Sun satu ini. Saksikan keseruan dan ketegangan aksi Song Joong Ki dan kawan-kawan mala mini. Sebelumnya simak dahulu sinopsis The Battleship Island di bawah ini.

sinopsis the battleship island
(foto: asianwiki)

The Battleship Island merupakan film bertemakan sejarah Korea Selatan yang ditayangkan di bioskop pada tahun 2017. Meksipun bertema sejarah, namun alur cerita yang seru mampu membawanya menjadi salah stau film korea terlaris di tahun 2017.

The Battleship Island berkisah tentang Korea Selatan saat masih dalam masa penjajahan. Menjadi film korea terbaik lainnya yang ditayangkan dalam saluran televisi swasta Trans 7.

Film yang berada dibawah distribusi CJ Entertaiment ini menorehkan rekor film korea yang paling banyak ditonton saat penayangan perdananya, yakni sebanyak 970.000 penonton. Deretan aktor tampan populer mulai dari Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min dan lainnya juga tentunya menjadi daya Tarik film ini langsung memikat hati penonton. 

Tak main-main, film The Battleship Island juga membutuhkan waktu hingga setengah tahun lamanya untuk mampu merampungkan keseluruhan proses syuting filmnya. Langsung saja, berikut sinopsis The Battleship Island yang akan tayang mala mini di K-Movievaganza Trans 7.

Dalam sinopsis The Battleship Island bercerita situasi Korea Selatan saat berada di penguhujung Perang Dunia II. Di sebuah pulau kecil bernama Hashima (Battleship Island) yang lokasinya berada di pesisir Nagasaki terdapat 400 orang Korea yang ditawan dan diminta melakukan kerja paksa. Mereka adalah orang-orang yang dipaksa menaikki kapal untuk ke Pulau Hashima.

Baca juga: Seventeen Rayakan Debut 5 Tahun, Berikan Video Spesial Hingga Gabung Keluarga Besar BigHit

Di sana laki-laki bekerja tambang batu bara. Sementara perempuan diminta menjadi wanita penghibur. Di antara mereka terdapat Lee Kwang Ok (Hwang Jung Min), seorang musisi bersama putrinya So-Hee (Kim Su An) serta Choi Chil Sung (So Ji Sub) seorang gangster.

Selain mereka ada Park Mu Young (Song Joong Ki) seorang prajurit rahasia, lalu Mallyon (Lee Jung Hyun) seorang wanita pemberani. Suatu ketika rahasia kelam dari Pulau Hashima ini terungkap. Para orang korea yang berada di pulau ini kemudian menyusun siasat untuk dapat kabur secara dramatis dari pulau tersebut.

Tak hanya penuh aksi, film The Battleship Island juga diwarnai oleh perjuangan-perjuangan mengharukan. Terutama hubungan antara ayah dan anak, yang diperankan secara apik oleh Hwang Jung Min dan Kim Su An.

Sementara itu Song Joong Ki yang akan memimpin pertarungan para orang korea ini untuk dapat lepas dari penjajahan. Serta juga membebaskan salah satu tawanan yang ikut kerja paksa dan merupakan tokoh kemerdekaan. Satu per satu orang direkrutnya untuk dapat melewati jalur untuk membebaskan diri dari tawanan ini.

The Battleship Island menjadi salah satu film dengan biaya produksi termahal meskipun dibuat secara lokal. Settingan tempat lokasi syuting yang dibuat agar semirip mungkin dengan latar kisah aslinya membutuhkan banyak biaya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Resep Camilan Mudah Dibuat Dirumah, Buat Kumpul Keluarga Makin Asyik!

Comment

News Feed