by

Update Corona 8 Juni 2020, Perkembangan Kasus di Wilayah Bandung, Surabaya, Jakarta

Rentetan.com – Senin, (05/08/20), Berikut adalah data perkembangan dari update corona 8 Juni 2020 yang meliputi di wilayah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan seluruh Indonesia. Ojol di Jakarta sudah boleh angkut penumpang, asalkan mematuhi protokol kesehatan.

update corona
(foto: pixabay)

Ojek online (Ojol) di Jakarta sudah diperkenankan kembali mengangkut penumpang, di tengah masa Pembatasan Sosial Berskal Besar (PSBB) transisi di Ibukota ini. Dengan syarat penumpang harus mematuhi sejumlah protokol kesahatan, mulai dari menggunakan masker serta membawa helm sendiri.

Baik gojek maupun grab kini di Jakarta sudah terlihat kembali mengaktifkan fitur angkut penumpang. Untuk itu kedua perusahan ojek online ini telah mempersiapkan sejumlah protokol kesehatan, sekaligus mempersiapkan untuk masa New Normal nanti. Menurut pihak Gojek sendiri, para pengemudi diberikan alat pelindung diri mulai dari sarung tangan, masker, dan hand sanitizer.

Sementara itu berbicara soal sekat plastik untuk membatasi penumpang dengan pengemudi, Gojek menyebutkan bahwa partisi itu belum dimiliki ojek online. Baru taksi online saja yang memiliki ssekat plastik ini.

Serupa dengan Gojek, Grab juga menerapkam protokol kesehatan bagi para pengemudinyayang terhimpun dalam GrabProtect.

Cari tahu juga: Cara Mengurangi Stress Karena Informasi Digital

Comment

News Feed