by

Benny Likumahuwa Meninggal Hari Ini, Indra Lesmana Berbagi Kenangan Saat Serumah

Rentetan.com – Selasa, (09/06/20), Musisi senior Benny Likumahuwa meninggal dunia pada pukul 08.30 hari ini, Selasa, (09/06). Jenazah musisi jazz yang dikenal mahir memainkan beragam alat tiup ini akan dimakamkan pada esok hari, di TPU Jombang, Tangerang Selatan.

Benny Likumahuwa meninggal dunia
(foto: instagram/indralesmana)

Ayah dari musisi Barry Likumahuwa ini meninggal dunia dalam usia 73 tahun. Tak hanya sang anak, sejumlah sahabat sesame musisi juga mengangnya sebagai sosok musisi yang luar biasa. Tak terkecuali Indra Lesmana, yang membagikan kenangannya bersama Benny Likumahuwa melalui unggahan di instagram storynya.

Indra Lesmana mengungkapkan perasaan berdukanya setelah mengetahui kabar Benny Likumahuwa meninggal duni hari ini. Ia mengunggah sebuah potret jadul berlatar hitam putih yang menunjukkan foto Benny Likumahuwa di masa muda yang di sampingnya adalah foto Indra Lesmana semasa masih anak-anak.

https://www.instagram.com/p/CBM5-oNlTrZ/

Aku memanggilnya mas Ben…Mas Ben tinggal di rumah kami dari tahun 1977 sampai akhir 1979,” cerita Indra Lesmana, yang mengaku sudah mengenal sosok musisi tersebut di usianya yang masih sangat kecil saat benny Likumahuwa sempat tinggal di rumahnya.

Indra Lesmana mengaku begitu dekat sosok yang dipanggilnya Mas Ben. Seperti seorang kakak, momen tidur satu kamar bersama Benny Likumahuwa menjadi saat-saat yang membuatnya semakin dekat dengan musisi asal Kediri ini.

Selain satu kamar, Benny Likumahuwa juga disebut ayah dari penyanyi Eva Celia ini selalu mengantarnya ke sekolah setiap hari.

Baca juga: Tragedi Bintaro II, Sejarah Kelam Kedua Dunia Kereta di Jalur Bintaro

Comment

News Feed