by

Cara Memindah Kontak Dari Android Ke iPhone Nggak Ribet!

Rentetan.com – Sebenarnya ada dua cara memindah kontak dari Android ke iPhone yang bisa anda lakukan. Pada tips dan trik kali ini kita akan bahas kedua cara, metode, serta langkah itu dengan lengkap.

Kami juga akan sertakan mengenai kelebihan dan kekurangan masing – masing metode atau cara. Yang pasti setelah membaca artikel serta informasi ini anda tidak akan lagi bingung mengenai permasalahan paling utama yang sering diderita pengguna iPhone pemula.

Cara Memindah Kontak Dari Android Ke iPhone Nggak Ribet

Saat ini dua sistem operasi paling besar di dunia memang bersaing besar – besaran. Android yang notabene merupakan platform Open Source bisa digunakan di berbagai perangkat sehingga lebih banyak produsen hp android sampai sekarang ini.

Sedangkan untuk iPhone tentu hanya satu saja produsennya yaitu Apple. Perbedaan ini cukup mencolok bukan? Namun kepopuleran keduanya hampir sama.

Sistem Operasi iOS yang digunakan oleh iPhone dan juga Android yang digunakan oleh perangkat seperti Xiaomi, Samsung, Huawei, HTC, dan lian sebagainya sebanding dalam segi pengguna walaupun masih lebih banyak pengguna android terutama di Indonesia.

Jika anda adalah pengguna Android yang ingin berlabuh ke iPhone mungkin cara memindah kontak dari Android ke iPhone ini akan sedikit membantu anda.

Jangan lewatkan informasi yang ada di sini jika anda tidak mau kehilangan kontak – kontak penting anda. Langsung saja kita bahas mengenai beberapa cara memindah kontak dari Android ke iPhone secara lebih jelas.

Tips dan Trik Lain: Cara Bayar Pakai Gopay, Top Up Gopay Dengan Sangat Mudah

Comment

News Feed