by

Dorce Gamalama Bangkrut, Ingin Kerja Bareng Raffi Ahmad, Kini Akhirnya Bertemu Juga

Rentetan.com – Selasa, (09/06/20), Nama Dorce Gamalama atau yang sering disapa Bunda Dorce mendadak jadi perbincangan publik. Akibat video curhatan hatinya yang diunggah ke akun instagram pribadinya. Video bercerita tentang keinginannya untuk bekerja sebagai sopir dari Raffi Ahmad. Sementara itu dalam kesempatan lain, ada pengakuan bahwa Dorce Gamalama bangkrut.

dorce gamalama bangkrut
(foro: screenshoot video di instagram dg_kcp)

Namun pengakuan Dorce Gamalama bangkrut ini semakin menjadi sorotan setelah sebuah akun twitter mengungkapkan alasan Dorce Gamalama ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad dalam sebuah berita artikel.

“Bertahan hidup saja saya cuma punya deposit Rp. 3 miliar. Nggak nyukupin itu deposit saya, makannya bingung juga,”. ucap Dorce Gamalama dalam tangkapan layar yang dibagikan @shitlicious.

Dalam tangkapan layar tersebut juga terungkap bahwa Dorce yang mengaku sudah tak punya apa-apa lagi ini sekarang hanya memiliki rumah, tiga mobil alphard, BMW, dan Honda Civic. Dengan sisa harta yang dimilikinya tersebut, Dorce menyebutkan itulah alasanya berkeinginan untuk kerja bareng Raffi Ahmad yang menurutnya dikenal sebagai orang yang sangat baik.

Keinginannya sendiri dalam video unggahan sebelumnya, dikatakannya sudah muncul sejak bulan Ramadhan lalu. Ia mengatakan, saat itu Raffi sempat sudah berkata akan membahas permintaan Dorce dengan istrinya, Nagita Slavina.

Baca juga: Tweet Soal ‘Fisik’ Jefri Nichol Masih Kontroversi, Ernest Justru Beri ‘Kode’ Kolaborasi

Comment

News Feed