by

Lim Young Min Hengkang dari AB6IX Setelah Skandal DUI, Warganet Terbagi Dua Kubu

Rentetan.com – Senin, (08/06/20), Brand New Music secara resmi merilis pernyataan mengenai Lim Young Min hengkang dari boyband AB6IX. Young Min dikabarkan meninggalkan grup setelah terlibat skandal mabuk-mabukkan sambil menyetir. Dengan begitu, boyband yang debut tahun 2019 lalu ini tinggal menyisakkan empar personel lainnya.

Lim Young Min
(foto: instagram/ab6ix_official)

Tepat pada hari ini 8 Juni 2020 Brand New Music, agensi yang menaungi boyband yang debut pada Mei 2019 lalu ini mengumumkan Lee Young Min hengkang dari grup. Keputusan Lee young Min hengkang ini diperoleh setelah diskusi panjang yang dilakukan oleh seluruh anggota AB6IX termasuk Lim Young Min.

“Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang memberikan cinta kepada AB6IX,” Brand New Music mengungkapkan permintaan maaf karena telah membuat para penggemar AB6IX bersedih.

Namun, Young Min sendiri juga yang mengatakan bahwa dirinya tak bisa bertahan lebih lama lagi di dalam grup. Karena tak ingin membuat AB6IX terkena lebih banyak dampak buruk lagi setelah skandalnya menyetir mabuk-mabukkan itu.

“Sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan pada grup,” jelas agensi.

Baca juga: Drama Korea Terbaru Juni 2020, Ada Ji Chang Wook Hingga Come Back Kim Soo Hyun!

Comment

News Feed