by

Sinopsis Asura: The City of Madness Film Korea Trans 7 Malam Ini, Politik Berbalut Kriminal-Aksi

Rentetan.com – Selasa, (09/06/20), Film Korea Asura: City of Madness merupakan salah satu film korea terbaik yang telah memperoleh sejumlah penghargaan.

Film ini akan tayang perdana di televisi melalui saluran Trans 7. Meskipun bergenre politik, namun aksi yang ditampilkan dalam film ini merupakan daya tarik dari film ini. Sejumlah aktor Korea Selatan turut membintanginya. Di antaranya adalah Jung Woo Sung, Hwang Jung Min, Ju Ji Hoon dan lainnya.

asura: the city of madness
(foto: asianwiki)

Seperti diketahui, Ju Ji Hoon karirnya semakin bersinar setahun nelakangan ini. Drama-drama populer yang dimainkannya mulai dari Kingdom 1-2 hingga Hyena bahkan masuk ke dalam nominasi 56th Baeksang Art Award 2020.

Sementara itu, Asura: The City of Madness juga menjadi film keempat Jung Woo Sung bekerja sama dengan sutradara Kim Sung Su. Film lainnya bersama sutradara ini adalah Beat” (1997), “City of the Rising Sun” (1998) dan “Musa the Warrior” (2001).

Asura: The City of Madness tayang pada September 2016 lalu di bioskop. Proses syuting film ii sendiri memakan waktu empat bulan. Mulai dari 22 September 2015 – 25 Jabuari 2016.

Film The City of Madness ini berkisah tentang seorang detektif bernama Han Do Kyung (Jung Woo Sung) yang memiliki seorang istri yang menderita sakit kanker. Demi sang istri, Han Do Kyung melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukannya.

Baca juga: Cara Download Film Korea dan Drakor Tanpa Aplikasi 2020

Comment

News Feed