by

Sinopsis Episode 4 VIP Drakor Trans TV, Kegelisahan Yang Terus Menghantui Na Jung Sun

Rentetan.com – Drama korea tentang perselingkuhan yang tayang di Trans TV, VIP. Semakin memiliki laur cerita yang buat penasaran.

Setelah Na Jung Sun (Jang Na Ra) memutuskan akan berusaha memaafkan dan melupakan kasus perselingkuhan sang suami, Park Sung Jun (Lee Sang Yoon), sebuah mimpi buruk dating menghampirinya.

Mimpi saat suaminya berduaan dengan seorang wanita di ruang kerja kantornya. Siapakah wanita itu? Cari tahu lewat sinopsis episode 4 VIP berikut ini.

sinopsis episode 4 vip
(foto: screenshoot oleh Rentetan)

Sinopsis episode 4 VIP diawali dengan flashback alur cerita di masa ketika Park Sung Joon masih memperlakukan Na Jung Sun dengan begitu manis. Ia membuatkan sarapan pagi untuk na Jung Sun dan mengantarkannya ke kamar, lalu membangunkan Na Jung Sun dengan lemah lembut.

Adegan kemudian beralih pada suatu situasi keti Na Jung Sun berada di kantor departemen VIP. Dari lua ruangan ruang kerja suaminya yang memiliki jendela kaca besar yang sedikit terhalang tirai, Na Jung Sun melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa sang suami tengah berbicara berdua dengan seorang wanit yang wajahnya menghadap ke arah lain.

Na Jung Sun tak bisa melihat dengan jelas siapa wanita itu. Namun, ia tahu bahwa sedang ada apa-apa di antara mereka. Apalagi setelah wanita tersebut menarik tangan Park Sung Jun. Hingga Park Sung Joon mulai mendekati wanita itu.

episode 4 vip drakor transtv
(foto: screenshoot oleh Rentetan)

Tak sampai ia melihat jelas wajah wanita itu, ternyata adegan yang dilihatnya itu ada di dalam mimpinya. Ketika terbangun, suaminya sudah pergi berangkat ke kantor lebih dulu. Namun, Park Sung Joon sudah menyiapkan sarapan untuk Jung Sun.

Baca juga: Sinopsis episode 3 VIP Drakor Trans TV, Apa Yang Dilakukan Park Sung Joon di Hotel?

Comment

News Feed