by

Drama Kim Soo Hyun Terbaru, Psycho But Its Okay Tayang Minggu Depan! Intip Teasernya

Rentetan.com – Rabu, (10/06/20), Drama Kim Soo Hyun terbaru, Psycho But Its Okay atau It’s Okay to Not Be Okay menjelang masa tayangnya pada 20 Juni 2020 mendatang merilis berbagai foto karakter hingga teaser yang benar-benar buat penasaran. Pada teaser terbaru Psycho But Its Okay, diungkapkan hubungan unik antara dua pemeran utamanya, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji.

(foto: soompi)

Dalam drama terbaru Kim Soo Hyun, Psycho But Its Okay, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae. Moon Kang Tae adalah seorang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatrik. Sedangkan, Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young yang merupakan seorang penulis buku anak-anak yang terkenal dengan gaya fashion yang unik dan nyentrik serta memiliki kepribadia antisosial.

Pada teaser yang memperkenalkan karakter Go Moon Young, ia Nampak membaca sebuah buku cerita anak-anak namun isinya tidak seperti buku cerita anak pada umumnya. Go Moon Young kemudian mengutarakan, “Saya tidak suka bunga yang memiliki kelopak bunga yang jatuh satu per satu. Saya suka magnolia karena kelopaknya jatuh sekaligus. Saya suka itu, itu cantik. “

“Bu, aku ingin menjadi penyihir yang cantik.” sambung Go Moon Young.

Baca juga: Drama Korea Terbaru Juni 2020, Ada Ji Chang Wook Hingga Come Back Kim Soo Hyun!

Comment

News Feed