by

Sinopsis Revolutionary of Love Episode 2, Identitas Byun Hyuk Terbongkar

Rentetan.com – Rabu, (10/06/20) Baek Joon (Kang So Ra) masih belum tahu identitas asli dari Byun Hyuk (Choi Si Won). Sementara itu Byun Hyuk yang mengaku jatuh cinta dengan Baek Joon, menikmati kebersamaannya dengan Baek Joon. Sedangkan Kwon Jae Hoon (Gong Myung) mulai merasa gelisah ketika tahu sahabat sekaligus anak bosnya ini jatuh cinta pada tetangganya Baek Joon. Di tengah kebingungannya, Jae Hoon sepertinya juga menyukai Joon. Lihat sinopsis Revolutionary of Love episode 2 di bawah ini.

sinopsis revolutionary of love ep 2

Dalam sinopsis Revolutionary of Love episode 2 ini , terlihat Kwon Jae Hoon terus kepikiran saat Byun Hyuk mengatakan suka pada Joon. Gara-gara itu, Jae Hoon sampai bermimpi buruk soal Byun Hyuk yang terang-terangan mengatakan Joon adalah pujaan hatinya.

Byun Hyuk yang sudah terbangun lebih dahulu, nampak sudah naik ke atap gedung kost sekaligus halaman rumah kost Baek Joon. Ia menikmati sarapan yang disiapkan Joon dengan semangat.

(foto: screenshoot oleh Rentetan)

mengenai Byun Hyuk muncul di tv. Membuat Jae Hoon bergegas ke atas untuk memberitahu Byun Hyuk.

Namun, saat itu Joon masih belum mengenali sosok putra presdir yang merupakan majikan Jae Hoon itu. Joon berujar ia sangat tidak suka terhadap seorang pria kaya yang manja. Joon juga berkata akan memukul pria tersebut jika bertemu. Sontak Byun Hyuk yang mendengarnya mulai bergidik tegang membayangkan Joon yang memukulnya keras.

Karena berita itu Jae Hoon meminta agar Hyuk tidak pergi kemana-mana dan untuk sementara waktu tetap tinggal di rumahnya.

Baca juga: Sinopsis Episode 2 VIP, Drama Korea Tentang Perselingkuhan Yang Tayang di Trans TV

Comment

News Feed