by

Download Lagu Super Junior K.R.Y When We Were Us, Karya Berharga Setelah Penantian

Rentetan.com – Setelah lama dinanti, akhirnya Super Junior K.R.Y comeback pada 8 Juni 2020, mereka merilis mini album bertajuk When We Were Us bersama dengan musik video untuk lagu berjudul sama. Ketiga anggota KyuHYun, Ryeowook, dan Yesung berbagi bagaimana penantian panjang comeback sebagai trio setelah 15 tahun yang lalu mereka debut, membuat lagu ini terasa lebih spesial. Download lagu Super Junior K.R.Y When We Were Us di bawah ini!

(foto: instagram/superjunior)

Berbicara mengenai arti comeback mereka dengan lagu We Were Young, para anggota trio dari Super Junior ini menyebut lagu ini menjadi sangat berharga. Seperti yang dikatakan oleh Yesung, ia mengaku sangat menantikan perilisan album ini sebagaimana para penggemar juga menantikannya.

Sementara itu Ryeowook mengaku menganggap album ini begitu berharga dan ia sangat menyukainya. Bahkan lebih menyukainya daripada album yang lain. kyuhyun menimpali, bahwa ia senang memberikan lagu ini sebagai sebuah hadiah besar bagi para penggemar yang telah menantikannya untuk waktu yang sangat lama.

Menurut Ryeowook lagu When We Were Us memiliki melodi yang sangat kuat. Hingga membuatnya cocok untuk dijadikan sebagai sebuah ost drama. Kyuhyun lalu berkomentar soal makna dari lagu ini. Menurutnya, tergantung dari bagaimana orang mendengarkannya. Apabila seseorang mendengarkannya sambil mengingat kenangan indah, makan suasana yang diberikan dari musiknya yang ballad akan terdengar lebih menyenangkan.

Super Junior K.R.Y dengan mini album mereka ini dilaporkan menyapu tangga lagu hamper di seluruh penjuru dunia. Whe We Were Us menempati posisi Top 1 Album Itunes di 29 negara dunia. Di antaranya, Guatemala, Selandia Baru, Taiwan, Rusia, Makao, Malaysia, Malta, Meksiko, Bahrain, Bolivia, Vietnam, Arab Saudi, Sri Lanka, Swedia, Singapura, Uni Emirat Arab Emirates, Oman, Ekuador, Mesir, Indonesia, Jepang, Chili, Kazakhstan, Kolombia, Thailand, Peru, Panama, Filipina, dan Hong Kong.

Baca juga: Download lagu WayV Turn Back Time, Beserta Lirik Lengkap dan MV Yang Memukau

Comment

News Feed