by

Pelaku Kanibalisme Omaima Nelson, Model Belia Pembunuh Sadis Suaminya

Rentetan.com – Mungkin di antara kalian ada yang pernah mendengar nama seorang model keturunan Mesir, Omaima Nelson. Dia dikenal sebagai seorang pembunuh sadis yang tega memasak daging dari tubuh suaminya sendiri.

Saat membunuh suaminya itu Omaima masih berusia 23 tahun. Kasus pelaku kanibalisme Omaima Nelson yang saat itu mendapatkan perhatian internasional, diakhiri dengan Omaima  yang dihukum seumur hidup.

pelaku kanibalisme omaima nelson
(foto: berbagai sumber)

Omaima Nelson adalah seorang wanita keturunan Mesir yang berimigrasi Amerika Serikat pada tahun 1986. Ia memutuskan pergi ke  Amerika Serikat setelah memiliki banyak kenangan buruk soal kekerasan di masa kecilnya dahulu. Di antaranya pelecehan hingga kekerasan seksual. Di Amerika Serikat, ia berhasil memperoleh pekerjaan sebagai model dan pengasuh anak.

Di tahun 1991, Omaima menikah dengan seorang pria paruh baya berusia 56 tahun, Bill Nelson yang kemudian menjadikan namanya Omaima Nelson. Bill adalah seorang mantan pilot yang kaya raya. Namun, sayangnya pernikahan itu tidak berjalan dengan baik.

Omaima mengaku pada pihak kepolisian bahwa dalam beberapa bulan usia pernikahannya, ia seringkali menerima kekerasan seksual dari sang suami Hingga puncaknya terjadi di malam Thanksgiving.

Menurutnya, Bill melakukan kekerasan terhadapnya di apartemen mereka di Costa Mesa, California. Di malam Thanksgiving itu Omaima memilih memberontak setelah terus mendapatkan kekerasan seksual dari suaminya ini.

Baca juga: 10 Anime Movie Romantis dan Bikin Baper

Comment

News Feed