by

Revolutionary of Love Episode 3, Byun Hyuk Membuat Joon Marah dan Menangis

Rentetan.com – Kamis, (11/06/20), Dalam episode sebelumnya, Joon sudah memutuskan bahwa ia akan menolong Byun Hyuk dalam pelariannya dari kejaran polisi. Akhirnya, mereka menyusun cara agar Byun Hyuk bisa keluar dari hotel itu. Ya, Joon teringat pada masa kecilnya saat masiih bersama Ayahnya, Serta meskipun ia sering kesal dengan Ibunya, namun ia tetaplah seorang anak yang menyayangi sang ibu. Selanjutnya ini dia sinopsis Revolutionary of Love episode 3.

revolutionary of love episode 3
(foto: screenshoot oleh rentetan)

Joon yang telah menyamar sebagai petugas kebersihan menyembunyikan Byun Hyuk dalam sebuah roda dorong  tempat meyimpan seprai. Sayangnya, Joon kemudian  bertemu dengan polisi yang mencari Byun Hyuk di dalam lift. Untuk itu Joon meminta agar Byun Hyuk jangan sampai membuat kegaduhan.

Namun, Byun Hyuk yang merasa sakit perut tak bisa menahan kentutnya. Ia mengeluarkan gas dengan suara yang n sangat keras dan berbau saat berada di dalam lift. Meskipun Joon lekas berpura-pura tengah sakit perut, namun kecurigaan polisi itu tak bisa disembunyikan. Apalagi setelah ponsel Hyuk berbunyi karena ibunya menelpon.

Choi Siwon Revolutionary love
(foto: screenshot oleh Rentetan)

Polisi tersebut lalu mulai mengejar Byun Hyuk dan Joon. Mereka berhasil kabur setelah masuk ken dalam mobil Jae Hoon. Namun, petugas kepolisian ini amat gigih, ia lanjut mengejar mobil yang ditumpangi ketiganya. Untungnya, polisi ini terkecoh saat berada di tempat pemberhentian bus. Saat ia berhasil memberhentikan mobil Jae Hoon, ketiganya sudah kabur menaikki bus.

Baca juga ini: Sinopsis Revolutionary of Love Episode 2, Identitas Byun Hyuk Terbongkar

Comment

News Feed