by

Sinopsis Film Korea Veteran, Tayang di Trans 7 Malam Ini Dibintangi Park So Dam ‘Parasite’

Rentetan.com – Kamis, (11/06/20), Film Korea Veteran akan tayang di Trans 7 dalam K-Movievaganza mala m ini. Perdana tayang di televisi Indonesia, film ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris populer, seperti Hwang Jung  Min, Yoo Ah In, dan Park So Dam. Sejumlah penghargaan telah disabet oleh film yang bergenre aksi ini. Biar lebih jelas, kami berikan sinopsis film Korea veteran di bawah ini.

sinopsis film korea veteran
(foto: asianwiki)

Seperti yang diberitakan dalam situs Asianwiki, Veteran berhasil memboyong tiga piala sekaligus dalam ajang perfilman nasional, mulai dari 2015 (35th) Korean Association of Film Critics Awards, 2015 (36th) Blue Dragon Film Awards, dan 2016 (52nd) BaekSang Arts Awards, tak hanya itu film ini juga ditayangkan dalam sejumlah festival film internasional seperti di Toronto dan Paris. Selain itu penghargaan seperti Casa Asia Award pada Festival Film Sitges ke-48 tahun 2015 juga diraih oleh Film Veteran.

Film ini disutradarai oleh penulis dan sutradara terkenal  Ryu Seng Wan yang berada di bawah naungan CJ Entertaiment. Kesuksesan film ini membuat China dan India memproduksi ulang film ini. Dalam versi Tiongkok, film ini dibintangi ole Wang Qianyuan dan dirilis pada tahun 2019 lalu dengan judul The Big Shot. Sedangkan dalam versi Bollywood, Radhe: Your Most Wanted Bhai merupakan remake film ini yang dibintangi oleh Salman Khan.

Sinopsis film Korea Veteran, dikisahkan seorang detektif bernama Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) adalah seorang detektif yang tengah berusaha keras untuk menangkap seorang penjahat muda yang terlahir dalam keadaan kaya raya, Jo Tae Oh (Yoo Ah In).

Baca juga: 5 Nominasi Film Korea di 56th Baeksang Art Awards 2020, Sudah Tonton Semua?

Comment

News Feed