by

Live Streaming Mallorca vs Barcelona Minggu, 14 Juni 2020 La Liga

Rentetan.com – La Liga kembali digelar di pekan kedua Juni 2020, dan pada pekan ini pencinta sepakbola di seluruh dunia akan bisa menyaksikan live streaming Mallorca vs Barcelona yang akan digelar pada 14 Juni 2020 mendatang.

Tentu saja bagi para penikmat sepakbola, La Liga atau Liga Spanyol ini bisa untuk menjadikan hiburan menarik di tengah – tengah kebosanan yang mungkin sedang melanda.

Live Streaming Mallorca vs Barcelona Minggu, 14 Juni 2020 La Liga

Bagaimana tidak kurang lebih 3 bulan ajang sepakbola terbesar di negeri Spanyol libur selama 3 bulan disebabkan oleh wabah virus corona atau COVID-19. Dari posisi pertama dan pemuncak klasemen sementara saat ini Barcelona masih kokoh di atas dengan disusul oleh Real Madrid.

Barca memiliki poin 58 berjarak 2 poin dari rival terberat mereka Real Madrid. Tentu 2 poin bukanlah sebuah jarak yang besar mengingat kualitas keduanya sangat baik sehingga akan seru untuk memperebutkan tahta juara di musim ini.

Namun bukan hanya itu, di laga pembuka setelah 3 bulan La Liga kemarin dimana mempertemukan antara Sevilla vs Real Betis, Sevilla berhasil memperoleh poin penuh. Dengan hasil ini persaingan memperebutkan slot untuk masuk ke Liga Champions akan menjadi lebih menarik lagi.

Comment

News Feed