by

Polemik Geprek Bensu, Ruben Onsu Kalah Gugatan, MA Hapus Merk Dagangnya

Rentetan.com – Jumat, (12/06/20) Ruben Onsu tengah menjadi uah bibir, lantaran kasusnya mengenai perebutan nama merk dagang miliknya ‘Geprek Bensu’. Ruben mengajukan gugatan terkait kemiripan nama bisnisnya ‘Geprek Bensu’ dengan ‘I’m Geprek Bensu’ yang merupakan milik mantan rekan bisnisnya dahu. Ya, polemik Geprek Bensu memang selain dilatari kemiripan nama usaha dagang, juga dilatari hubungan yang terjalin antara kedua belah pihak sebelumnya.

polemik geprek bensu
(foto: berbagai sumber)

Polemik Geprek Bensu soal perbutan merk dagang, sebelumnya saat Ruben Onsu mengajukan gugatan terhadap merk dagang  I’m Geprek Bensu. Dikarena, ia merasa ada kemiripan nama merk dagang tersebut dengan merek dagang miliknya ‘Geprek Bensu’.

Selanjutnya gugatan Ruben Onsu untuk polemik Geprek Bensu yang ada kemiripan nama merk dagang itu mendapatkan penolakkan dari Mahkama Agung (MA). Seperti yang didapat dari situs resmi MA, mereka merilis putusan untuk segala bentuk merk ‘Geprek Bensu’ dibatalkan.

“Dalam pokok perkara: Menolak Gugatan Penggugat Ruben Samuel Onsu tersebut untuk seluruhnya,” demikian putusan resmi MA, Jumat (12/06). Itu artinya, nama Bensu yang diklaim oleh Ruben untuk bisnisnya selama ini tak lagi bisa digunakan oleh presenter itu.

Selain membatalkan merk dagang Bensu yang diklaim Ruben, MA juga menetapkan merk dagang ‘I’m Geprek Bensu’ milik Benny Sujono sebagai pemilik sah dari merk ‘Bensu’.

Baca juga: Roy Kiyoshi Kesal dengan Isu Pesugihan Ruben Onsu, Dan Laporkan Youtuber Ke Kepolisian

Comment

News Feed