by

Sinopsis Film Luck Key, Apa Jadinya Jika Orang Yang Lupa Ingatan, Berkata Telah Membunuh?

Rentetan.com – Jumat, (12/06/20), Jika kamu sedang mencari film yang bisa mengocok perut, maka jangan sampai kelewatan untuk saksikan film korea Luck Key yang tayang di Trans 7 nanti malam. Film satu ini dibintangi Aktor Yoo Hae Jin yang sudah sering wara-wiri di dunia layar lebar. Jadi, soal kemampuan aktingnya, tak perlu dipertanyakan lagi. Berikut ini kami berikan sinopsis film Luck Key.

sinopsis film lucky key
(fot: asianwiki)

Lucky Key adalah film komedi aksi arahan sutradara Lee Gye Byeok. Film ini merupakan remake dari film tahun 2012 yang berjudul Key of Life. Film ini berkisah seorang sosok pembunuh bayaran yang suatu hari kehilangan ingatannya.

Film ini rilis pada tahun 2016 lalu. Proses syutingnya sendiri berlangsung dari September-November 2015. Meskipun bergenre aksi, namun jangan takut bosan dengan jalan ceritanya. Karena cerita yang ditampilkan benar-benar fresh, menarik, dan penuh gelak tawa,

Apalagi, karakter yang diperankan Yoo Hae Jin sebagawai si pembunuh bayaran bernama Hyung Woo disebut memesona, hingga penonton memujinya dan berpendapat semua orang pada akhirnya akan menyukai karakter pemeran utama prianya ini.

Langsung saja kita lihat sinopsis film Luck Key berikut ini.

Baca juga: Revolutionary of Love Episode 3, Byun Hyuk Membuat Joon Marah dan Menangis

Comment

News Feed