by

Spoiler Episode 16 The King Eternal Monarch, Jung Tae Eul Tergeletak Berdarah

Rentetan.com – Kamis, (11/06/20), Saluran SBS membagikan foto bocoran untuk episode terakhir  dari drama korea The King Eternal Monarch. Drama yang dibintangi Lee Min Ho ini akan segera menamatkan ceritanya pada episode 16 yang tayang Jumat, 12  Juni 2020 besok. Dalam potongan adegan selanjutnya, foto menunjukkan kelanjutan kisah dari karakter Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Berikut spoiler episode 16 The King Eternal Monarch.

spoiler episode 16 the king eternal monarch
(foto: screenshoot oleh Rentetan)

Pada episode sebelumnya, Lee Gon (Leen Min Ho) bersama pengawalnya Jo Yeong (Woo Do Hwan) pergi bersama ke masa lalu, tepatnya di malam pengkhianatan itu berlangsung. Saat kerajaan diserang oleh Pengkhianat Lee Lim (Paman Lee Gon) dan membunuh ayah Lee Gon serta hampir juga menewaskan Lee Gon kecil.

Sementara Lee Lim di masa depan sudah tertangkap, Lee Gon bersama Jo Yeong menggunakan seruling ajaib ‘Manpasikjeok’ yang digunakan sebagai alat pembuka gerbang dua dunia yang sebelumnya dipegang Lee Lim.

Sedangkan Manpasikjeok satunya diberikan pada Kang Shin Jae (Kim Kyung Nam) untuk dijaga. Lee Gon berencana akan langsung menyerag Lee Lim dengan segala upaya di malam pengkhianatan. Meskipun ia harus mengabaikan keselamatan Lee Gon kecil sekalipun.

Baca juga: Drama Lee Min Ho Terbaru The King: Eternal Monarch, Tunjukan Karakter Kaisar Karismatik

Comment

News Feed