by

8 Drama Korea Terbaru Juli 2020,Mulai dari Rom-Kom, Crime Thriller, Hingga Misteri!

Rentetan.com – Senin, (15/06/20), Drama Korea memang semakin banyak digandrungi. Untu itu ga salahnya, sebelum drama korea favorit kita saat ini tamat. stock dahulu deretan drama korea terbaru Juli 2020 nanti Ada Lee Joon Gi dan Moon Chae Won yang reunian yang sebelumnya main drama bersama di Criminal Minds Korea. Penasaran apa saja drama Korea terbaru Juli 2020? Berikut kami berikan daftarnya.

1. The Ballots/ Memorials

(foto: soompi)

The Ballots mengisahkan seorang perempuan miskin bernama Go Se Ra (Nana). Nana merupakan wanita  muda yang tak hanya seba kekurangan, tetapi juga memiliki latar yang kurang baik. Ia tidak berpengalaman sama sekali. Tak pernah magang, kerja kontrak, maupun kerja paruh waktu. Meskipun begitu ia masih memiliki keinginan untuk hidup. Suatu saat ia mendengar bahwa dengan bekerja sebagai dinas sipil di posisi perwakilan distrik, seseorang akan digaji sebesar 50 juta won atau 15 juta rupiah per bulan dengan waktu kerja hanya 90 hari sebulan. Go Sera yang periang ini pun nekat mendapatkan peker jaan itu.

Di sisi lain ada seorang pria bernama Seo Kong Myung (Park Sung Hoon) ia merupakan seorang pejabat public kelas elit. Ia selalu melakukan seluruh pekerjaannya dengan sempurna. Sayangnya, kepribadian yang tak baik. Ia sanga dingin dan tak ramah. Berbanding terbalik dengan Go Se Ra. Kong Myung juga senang mengkritik. Suatu saat, Kong Myung diturunkan jabatannya. Hingga ia bertemua Go Se Ra yang berhasil menjadi anggota dewan baru. Mereka berdua harus bekerja sama sebagai rekan kerja.

The Ballots akan mulai tayang pada 1 Juli mendatang setiapa Rabu dan Kamis, pukul 22.00 wakt KST. Cek Trailer.

Baca juga: Drama Korea Terbaru JTBC, Reuni Manis Park Min Young dan Seo Kang Joon di Pedesaan

Comment

News Feed