by

8 Drama Korea Terbaru Juli 2020,Mulai dari Rom-Kom, Crime Thriller, Hingga Misteri!

2. Men Are Men

(foto: asianwiki)

Drama kore terbaru Juli selanjutnya ada Men Are Men. Drama ini berkisah Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan farmasi. Ji Woo memiliki kepribadian pendiam dan penyendiri sejak kecil. Karena itulaha karakternya sulit dibaca oleh orang-orang sekitarnya. Namun, dibalik itu semua Ji Woo memiliki rahasia dan kemampuan khusus untuk dapat melakukan perjalan ke waktu ke masa lalu.

Sementara itu ada Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang merupakan manajer tim webtoon. Lewat cara kerjanya yang begtu teliti, cermat, dan detail, Hyun Joo berhasil menghasilkan sejumlah penulis webtoon ternama yang berada di peringkat 1. Meskipun banyak yang kesal dengan cara kerjanya yang dianggat terlalu teliti, namaun pada akhirnya tetap banyak yag mencari-carinya untuk meminta bantuan. Drama korea Men are Men akan mulai tayang pada 6 Juli 2020 mendatang.

Trailer di sini.

3. Model Detective

(foto: instagram)

Kalau kamu penyuka drama kore bertema detektif, Model Detective adalah rekomendasi drama korea terbaru Juli 2020 yang harus kamu nantikan. Drama korea satu ini bercerita tentang para detektif yang bekerja di kantor Incheon, Korea Selatan. Para detektif ini mencoba menangkap penjahat-penjahat yang menyembunyikan kebenaran yang buruk. Seorang detektif bernama  Kang  Do Chang (Son Hyun Joo) menjadi sosok detektif yang bekerja dengan bantuan koneksi dan pengalamannya, Ia melupakan teknik ilmiah ataupun kemampuan penalaran.

Sementara itu berkebalikan dari Kang Do Chang, Detektif Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) merupakan detektif yang sangat detail danbertanggung jawab. Ia menggunakan bukti  dan wawsan jiwa penjahat (profiler) untuk menangkap para penjahatnya. Ia seorang yang kaya raya, karena ditinggal sang paman sejak kecil yang memiliki banyak warisan. Lalu ada Jin Seo Kyung (Lee Elijah) yang merupakan seorang reporter surat kabar yang sudah ahli dalam pekerjaan yang digelutinya selama lima tahun. Ia sangat bersemangat dan menyukai pekerjaannya ini. Drama korea Model Detective yang akan mulai tayang pada 6 Juli 2020 mendatang. Pukul 21.30 KST.

Trailer di sini.

Baca juga: Salam Perpisahan Para Pemain The World of Married Jelang Dua Episode Terakhir!

4. Did We Love?

(foto: asianwiki)

Did We Love? menjadi drama korea comeback Song Ji hyo dalam drama korea terbaru Juli 2020 nanti. Drama ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang cantik bernama No Ae Jung (Song Ji Hyo). Dia merupakan seorang wanita karir yang bekerja sebagai produser film untuk salah satu perusahan besar dan ternama di Korea Selatan. Fokus pada urusan karirnya, Ae Jung tak pernah memikir kan soal kehidupan asmara. Jangankan pacaran, ia bahkan belum pernah memikirkan seorang pria hadir di hidupnya selama kesibukannya sebagai wanita karir.

Selama 14 tahu berkarir, No Ae Jung menjalani hidup seperti itu. Hingga datang empat orang pria sekaligus ke keidupannya. ia pun mulai merasakan bagaimana rasanya cinta lagi. Keempat pria itu adalah Son Ho Jun, Koo Ja Sung, Kim Min Joon, dan Song Jong Ho. Keempat pria ini mampu membuat Ae Jung berdebar lagi. Selain itu drama ini juga dibintagi Dasom ex Sistat. Saksia drama korea terbaru Juli 2020 bertema komedi romantis, Did We Love. Mulai tayang 8 Juli 2020 mendatang.

Lihat trailer.

5. Graceful Friends

drama korea terbaru Juli 2020
(foto: asianwiki)

Graceful Friends atau Elegant Friemds adalah drama korea terbaru Juli 2020 yang bberkisah tentang suatu kota yang dihuni oleh pasangan menikah yang usianya berada di usia 40an. Awalnya pasangan-pasangan ini termasuk di antaranya Ahn Goo Cheol (Yu Jung Sang) dan Nam Jung Hae (Song Yoon Ah) hidup degan bahagi dan damai-damai saja. Hingga suatu peristiwa pembunuhan terjadi. Sejak saat itu hari-hari damai itu pergi dan mimpu buruk datang.

Drama Korea pra produksi ini dianggap memiliki alur cerita yang unik serta diserupakan dengan dengan seri populer JTBC terdahulunya di tahun 2018, Sky Castle. Drama ini diproduksi oleh Produser Song Hyun Wook, yang sebelumnya mengeluarkan karya seperti Marriage, Not Dating, Another Miss Oh, Introverred Boss, dan Beauty Inside. Sudah menantikan drama ini?

Cek trailer di sini.

Baca juga: Suho EXO Wamil, Sudah Rindu? Tonton Deretan Drama Korea Dibintangi Suho Berikut Ini!

Comment

News Feed