by

Fakta Keseruan Konser Online BTS Bang Bang Con: The Live Tadi Malam, Penuh Haru!

Rentetan.com – Senin, (15/06/20) Sempat berencana mengadakan tur konser untuk album tahun 2020 mereka, Map of The Soul: 7.

Sayangnya akibat pandemic, berbagai rencana konser mereka harus dibatalkan atau ditunda. Rayakan anniversary, BTS tak ingin membuat army kecewa, pada Minggu, 14 Juni 2020 BTS pukul 6 malam KST memanjakan para penggemarnya dengan melakukan konser online bertajuk Bang Bang Con: The Live.

Buat yang  tidak bisa nonton konsernya, berikut kami berikan sejumlah fakta menarik dari Konser Online BTS semalam.

Konser Online BTS
(foto: soompi)

BTS baru saja menyajikan Konser Online mereka, Bang Bang Con: The Live. Konser ini juga sebagai malam puncak perayaan Anniversary ke-7 BTS pada 13 Juni. Dengan sistem online, konser ini memungkin para penggemar di seluruh penjuru dunia dapat menyaksikan konser BTS dengan hanya dari rumah mereka masing-masing. Lalu, apa saja keseruan konser online BTS tadi malam?

1. Konser berjalan selama 100 menit

(foto: soompi)

Konser Online BTS Bang Bang Con: The Live. Ditampilkan selama 100 menit. Selama waktu itu penggemar dimanjakan dengan deretan lagu hits dari BTS dalam album Map of The Soul: 7.

2. Tersedia Pilihan 6 Sudut Posisi Penonton

Layaknya menikmati konser sungguhan, BTS menyuguhkan kesempatan bagi para penonton ingin menyaksikan dari sudut mana penampilan Konser Online BTS ini. Para penonton membayar tiket konser berdasarkan pilihan sudut mereka. Ada enam sudut ang tersedia. Dengan begitu, ada beberapa posisi nonton yang bisa dipilih pengemar.

3. Tiket Tur Konser Map of The Soul Sudah Terjual Habis

Sebelum menampilkan sigle mereka ‘Black Swan’, member BTS mengungkapkan bahwa penjulan tiker mereka untuk Tur Konser Map of The Soul sudah habis terjual. Diinfokan sebelumnya, tur konser Map of The Soul sendiri harus ditunda, lantaran pandemi Covid-19.

Baca juga: BTSxSia Hingga Troye Sivan Akan Warnai Album Terbaru BTS Map of the Soul: 7

Comment

News Feed