by

Download Lagu Mahen Luka Yang Kurindu, Setelah Pura-Pura Lupa Nyatanya Justru Rindu

Download lagu mahenRentetan.com – Selasa, (16/06/20), Petrus Mahendra atau yang dikenal sebagai Mahen, kembali merilis lagu terbarunya yang diberi judul Luka Yang Kurindu.

Setelah sukses dengan lagu Pura-Pura Lupa, karya terbaru Mahen ini akhirnya dirilis pada Senin, 15 Juni kemarin. Masih mengangkat tema soal patah hati. lagu Luka Yang Kurindu ternyata masih memiliku hubungan yang cukup erat dengan lagu sebelumnya.

Berikut kami berikan lirik dan link download lagu Mahen Luka Yang Kurindu.

download lagu mahe luka yang kurindu
(foto: instagram/petrusmahendra)

Seperti yang diceritakan Mahen dalam teaser-teaser potongan foto untuk lagu terbarunya Luka Yang Kurindu yang sebelumnya dibagikan di instagram pribadinya. Lagu Luka Yang Kurindu berkisah tentang luka seseorang akan hubungannya di masa lalu. Namun, meskipun terasa meyakitkan, luka itu justru ingin selalu dikenangnya.

“Tak perlu peduli, luka ini akan selalu ku simpan di hati,” tulis Mahen pada teaser pertama untuk official video clip yang dibagikannya empat hari lalu.

Mahen lalu menceritakan hubungan menyakitkan yang dimaksudkan dalam makna lagu ini. Dimana luka yang dirindukan itu muncul karena ketakutan akan kehilangan, pada hubungan di masa lalu yang penuh dengan kebohongan.

Mahen kemudian menuliskan  lagi, “Setelah harus #PuraPuraLupa ternyata hati ini kalah. Kembali mengingat luka, yang membekas tak kunjung sembuh.Bukan, bukan sosoknya yang dirindukan lebih ke memorinya? atau #LukaYangKurindu,”

Baca juga: Download Lagu Banyu Moto Nella Kharisma ft Dory Harsa, Lirik Lengkap dan Maknanya

Comment

News Feed